08 Februari 2010

Peta Tujuan Hidupku


salam hormat...
Apa kabar kawan, semoga selalu terlimpahkan kebahagiaan...
Ada sebuah pertanyaan untuk kita, sebuah pertanyaan yang untuk menjawabnya harus melalui pemikiran yang luar biasa
Pertanyaanya adalah : "Apa yang anda cari di dunia ini" ?
Satu orang dengan orang lain akan menjawab pertanyaan di atas dengan beragam jawaban.
Ada yang menjawab mencari kekayaan, mencari kebahagiaan, mencari uang, mencari kehidupan itu sendiri dan berbagai jawaban yang meluncur dari pemikiran masing-masing.
Lalu apa jawaban anda ?
Untuk saya sendiri, atas pertanyaan di atas; jawabannya tertuang di dalam peta tujuan hidup saya ==> sebuah gambaran peta yang berisi tujuan-tujuan hidup saya di dunia dari yang paling kecil hingga tujuan hidup saya yang paling terbesar. Akan tetapi satu tujuan utama dari peta tujuan hidup saya adalah : Mencari Keridhoan dari Allah, agar apa yang saya cita-cita kan dalam peta tujuan hidup saya menjadi sesuatu yang berkah bagi hidup di dunia maupun di akherat.
Bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar: