01 Februari 2010

Kata Hingga Tanda Terakhir


Salam hormat buat kawan...
Apa kabar hari ini...luar biasa...
Setelah dua hari mencoba untuk selalu menulis, hari ketiga ini masih juga kesulitan untuk menulis...tapi...aku coba untuk menulis apapun yang bisa aku tulis dan hasilnya ?
Luar biasa, satu hal yang aku temukan dalam kehidupanku hari ini adalah...ternyata manusia adalah mahkluk yang luar biasa...buktinya, ada orang yang punya kekayaan tapi bingung bagaimana membelanjakannya. di satu sisi ada orang yang kesulitan untuk menjalani hidup, bahkan untuk sekedar penganjal perutpun mereka kesusahan, lalu apa yang luar biasa ? Luar biasanya manusia dibekali oleh akal pikiran yang sama, mereka mau atau tidak mau menggunakannya, bukan sekedar bisa atau tidak bisa, sehingga kalau menjadi orang kaya atau orang miskin bukan karena nasib yang berpihak pada kita tapi karena kita yang membuatnya...masih bingung kawan atas tulisanku ini ?
Intinya bahwa
apapun bentuk hidup anda, karena anda membuatnya seperti ini, jangan salahkan Tuhan kalau hidup anda tidak sesuai dengan keinginan anda, karena Tuhan memberikan hidup seperti yang anda pinta ...
Salam sukses untuk anda...

Tidak ada komentar: